Cheat Ninja Saga

Diposting oleh Ricky_Jo Blog's | 1:31 AM | 0 komentar »

Saya Membahas Ninja saga ini sobat karena saya berterima kasih pada sobat saya Dicky Ricardo yang mengajak saya.Waktu main game ini ternyata geme Online Facebook ini dibuat mirip seperti Naruto sampai 90% yang bikin saya heran kenapa Namanya Ninja saga kok ga Naruto..Begitu..!!!setelah saya Main ternyata Gamenya biasa biasa aja tapi yang bikin saya Heran kenap kog banyak yang suka dan banyak sekali Fans atau penggemarnya di Facebook.wa.jadi rebet ketika postingan ini meng hilang sampai sekarang saya belum tau penyebabnya ..jadi sedih ni!! doakan cepet kaluar.



Mainnya gampang banget tapi dibutuhkan kesabaran yang sangat tinggi untuk Menaikkan Level dan Mendapat Level yang Tinggi dan tentu Menyelesaikan Semua Misi termasuk Ujiannya.Ternyata sangat Mirip dengan Naruto kan..apa lagi versi laki lakinya mirip dengan Sasuke. Langsung saja Ke Cheat Ninja saga



Ni salah satunya



CHEAT TOKEN (FREE TOKEN)

setelah memakai cara ini haslinya COOL... dia bercerita dulu dia hanya mempunyai 0 token. Setelah menggunakan tool ini,10 menit mengisi survei,diasekarang memiliki 375.






Hanya Klik Download pada gambar diatas ini dan Baca aturan pakai hehehe (Kyak obat aja)di dalamnya karena saya tidak mau kena Kasus pelanggran Hak cipta silahkan baca sendiri Saya yakin Pasti Ada bisa Oke..!!






Yang penting ada download Nanti ada perintah seperti Ini


1. buka "hide my ip", tunggu beberapa menit

2. Start Trial

3. klik "start hide my ip", tunggu sampai Anda mendapatkan ip palsu

4. buka firefox

5. login ke facebook Anda

6. buka ke http://apps.facebook.com/ninjasaga/earn-token.php

7. pilih "Free. No purchase necessary" iklan

8. lengkapi pendaftaran

9. mengkonfirmasi email di kotak masuk email

10. menawarkan cek status

11. jika selesai, Anda mendapatkan token bebas ^ _ ^


na ini saya bantu sedikit untuk yang lain Anda pasti bisa.





Buat kamu yang sering main ninja saga "KHUSUSNYA yang NGEBET BANGET punya TOKEN BANYAK"


Penting : Trick ini tidak selamanya akan berhasil jadi bisa saja berhasil & tak berhasil coz coba aja dulu.


Berikut cara /TUTORIAL


 



~ Kamu harus melakukan Spin sekitar jam 12 malam sampai jam 1 malam "karena pihak NINJA SAGA biasanya memberi tokennya jam segitu" kalo menurut kamu KOK PAGI PAGI BANGET,JAM SEGITU AKU LAGI TIDUR ? yah .. mungkin ini akalnya NINJA SAGA mereka ngasih tokennya pas pagi pagi/dini hari ... kalo dikaihnya siang siang kan udah gak seru coz yang main ninja saga biasanya main siang - sore hari .


~ Jika belum berhasil, Kamu bisa melakukan Spin saat jam 8 malam - jam 10 malam.

Semoga Berhasil.

Terima kasih sudah mampir....... UNTUK CHEAT LAIN MENYUSUL OKE.!! TERIMA KASIH

Ni dia Link nya

Tutorial
Cheat

0 komentar