Room RPG & TC Point Blank

Diposting oleh Ricky_Jo Blog's | 1:34 PM | 2 komentar »

MANUAL step 1, scan nama room Anda,misal Sniper Mode Play. dengan INI atau INI
trus ganti namanya misal jadi map ku.next scan "map ku".
nanti pasti ada 1 address !
klik kanan pada alamat atau address tersebut browse this memory region/view in hex editor.



(click tulisan sebelah untuk zoom) http://lh3.ggpht.com/_E1M4ilNdAjk/TAkAqczctwI/AAAAAAAABpM/C_4htoJyCQE/cara%20membuat%20room.jpg
bulat biru = value AI.
bulat hijau = value MAP.
bulat merah = value RPG MODE.
ke tiga value tersebut lu add.




trus freeze/lock !
AI = 64.
MAP = 18.
RPG = 22.


sudah ?sekarang anda ke clan server.(kenapa clan server ?karna exp ++ !)
klik spesial match,lalu pilih sniper mode !
(mode sukses)
ettzz ,jangan play dulu !edit dulu RPG




string search/text WM_RPG7_Fire !
ubah f.speed = 15.000
m.speed = 17150
ammo out = 0

Jika anda tidak tau alamtanya atau Addres Ini saya berikan gambar dari sumber "Unlimited-Skill"


(click tulisan sebelah untuk zoom)http://lh5.ggpht.com/_E1M4ilNdAjk/TAjXvAdkJ8I/AAAAAAAABos/SYoibrc5LyU/cara%20membuat%20RPG.jpg

bulat hijau = f.speed.
bulat biru = m.speed. 
 Untuk Mendownload Softwarenya silakan anda klik Disini dan Disini

2 komentar

  1. rachmad // 17 Juni 2010 10.52  

    ke detek terus bro... hs nya

  2. yoga // 20 Juni 2010 15.29  

    lw ngasi info t yg jls donk.!!!!

    Gw dah cari menu search nya gax ktmu".

    lw kk tw, please share donk. gw pke hex editor neo.