Hack LAN

Diposting oleh Ricky_Jo Blog's | 2:45 PM | 0 komentar »

Kmaren Aku iseng" nyoba ngehack LAN sebuah warung internet, Memang bukan tanpa alasan sih. Pernah kmaren aku maen tapi gak connect terus padahal kompi sebelah gak ada masalah, eh ternyata aku dikerjain ama operatornya, dari situ aku nyari cari tuk buat balas dendam Hehehehe........

Ok tanpa panjang lebar karena panjang kali lebar sama dengan luas, kita langsung membahasya.
Disini aku memakai LAN Attacker, cara penggunaan nya juga gampang kok, bisa juga mengatur kecepatan kompi kita di warnet, istilahnya kolusi gitu deh, ato juga memutuskan koneksi satu warnet......
Hohohoho tapi tidak disarankan untuk dilakukan bagi yang berusia 17 tahun kesamping, karena tidak baik bagi perkembangan badan.
untuk Link Downloadnya silakan Klik Disini.

Segala Perbuatan anda tidak ditanggung oleh pemenang OK.
Selamat Mencoba.

0 komentar