Menghias Blog dengan Game Gratis

Diposting oleh Ricky_Jo Blog's | 5:31 PM | 2 komentar »


Ada pengunjung haryantoblog yang menanyakan mengenai cara menghias blog dengan game. Sebagai jawabannya, posting berikut akan mencoba menjelaskan bagaimana cara mendapat game gratis dari situs penyedia Game dan cara memasangnya di blog kita.

Template Blogger versi terbaru memang mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan templete klasik. Untuk memasang iklan, hiasan blog atau gadget sangat mudah dan semua blogger pemula pasti langsung bisa, termasuk menambah game gratis di blog kita.


1. Pertama sebelum kita mau menghias blog dengan Game, perlu kita perhatikan template blogger yang kita gunakan apalah template blogger 3 kolom, 2 kolom? Akan dipasang di mana? Berapakah ukuran template blog kita (Header, main content, sidebar).


2. Langkah Kedua, mencari penyedia Game gratis di internet.

Coba Anda masuk ke situs miniclip.com. Pilih game yang ingin Anda pasang di blog apakah action, Sport Game, Puzzle Games, atau yang lain, dengan mengklik salah satu gambar ikon yang Anda ingin pasang. Misalnya: kita pilih Comando 2.







3. Kemudia akan keluar tampilan Game Comando 2 beserta menu link yang ada di bawahnya. Klik menu Post to My Blog/website.







4. Akan keluar 2 bentuk tampilan game Commando beserta script htmlnya. Bentuk pertama sesuai untuk dipasang di Content Utama, atau diatas atau di bawah posting, sedangkan bentuk kedua di bagian sidebar blog. Block dan copy script html game yang ingin anda pasang di blog Anda. Masuk ke Dasbor blogger Anda dan pasang di blog. caranya sama dengan cara pasang iklan di blogger.

















Sebelum Anda menghias Blog dengan Game Gratis, yang perlu Anda perhatikan adalah loading blog Anda mungkin akan menjadi agak lambat untuk itu selanjutnya terserah pada Anda. Selamat mencoba.


Artikel lain yang menarik:

Download game gratis.

Download thema komputer

Download thema hp gratis

Link download Mp3 gratis

Cara download film Indonesia gratis

Menghias blog dengan gliter


2 komentar

  1. Anonim // 28 Maret 2009 pukul 18.23  

    keren jugak nih,

    bisa nambah di dalem blogger awak juga bro,

    tenk Q yah cuy

  2. Anonim // 28 Maret 2009 pukul 18.24  

    wah bisa nih jadi penambah ilmu perbloggeran.


    sering sering aja buat gebrakan baru yah mas.