Cara Mengembalikan Data Yeng Telah Terhapus

Diposting oleh Ricky_Jo Blog's | 11:21 PM | 2 komentar »

Tiba waktunya aku menjadi bermanfaat bagi anda tapi mungkin tidak untuk orang tua dan Adik-Adik saya…. Mungkin orang tua dan Adik-Adik saya saat ini merasa kecewa melihat saya tak kunjung selesai kuliah tapi boleh jadi jika saat ini mereka tahu kalau aku masih bermanfaat bagi orang lain, rasa kecewa itu akan luruh sedikit demi sedikit… sedih rasanya seperti ini…. Hik..hik.. :D

Mungkin ini ilmu kuno ato jadul bagi anda yang tahu, tapi buat aku ini merupakan info baru yang akan aku bagi untuk mereka yang ga tahu…. memberi ilmu kepada orang, itu jauh lebih baik dari pada memendam atau menjual ilmu yang mereka tahu…
Hanya untuk mereka yang ga tahu ato orang awam, langsung aja yach… biasanya kita tidak sengaja menghapus data kita yang ada di Flash atau di harddisk, pada hal data yang kita hapus tsb adalah data-data penting, sekarang anda ga perlu khawatir cukup dengan menyediakan pulsa 5000 kemudian menelpon aku data anda yang hilang/terhapus bisa dikembalikan…. Upz……!!!!
Becanda….. he…he…he… tapi sepertinya ga lucu yach…..
Disini aku akan memberi contoh cara mengembalikan data yang hilang/terhapus dengan menggunakan software Undelete Professional Edition, software ini dapat anda peroleh secara gratis di alamat link http://undelete-plus.com atau diblog ini. Sebagai contoh aku akan menghapus sebuah gambar yang ada di flash disk, anda bisa melihat gambar dibawah :



Yang aku hapus foto teman aku, semoga aja dia ga lihat fotonya di jadiin kelinci percobaan… he…he… sebelumnya maaf ya guru….. maksudnya guru pk… hik…hik…
Sekarang file dah terhapus mau dicari di Recycle Bin ga bakal lo temuin…..he…he… kini saatnya beraksi jalankan software Undelete Professional Edition. Softwarenya udah lo download lom….? Klo lo lom download gimana mau lo jalanin…. Klo lo download gua dapat sedikit dollar ya sekitar 0.001… wkakaka… kecil banget, tapi setidaknya ada pemasukan, tapi kalo lo berbaik hati klik-lah salah satu iklan yang ada diblog ini kalo bisa iklan dari google apalagi klo anda sampai membeli…. He..he… PROMOSI….. “aku jadi malu”
Jalankan Undelete Professional Edition dengan cara mengklik ganda Recovery Bin yang ada pada desktop, sebelum anda menginstal Undelete Professional Edition namanya masih recycle Bin. Jika anda berhasil maka akan muncul tampilan program seperti yang terlihat pada gambar dibawah :



Untuk mengembalikan data yang terhapus klik drive dimana data tersebut dihapus misalnya pada
praktek ini ada pada drive (i) , selanjutnya klik kanan file yang ada di bagian Recoverable Files kemudian
pilih tab Recover seperti yang terlihat pada gambar diatas. Setelah itu akan tampil lokasi untuk
menempatkan file yang akan dikembalikan, seperti gambar dibawah :



Selanjutnya terserah anda…… he..he…
Sekian dulu yach dari saya soalnya dah jam 04.00 dini hari mana besok kuliah pagi,,, kini tiba waktunya aku buat pulau dibantal…. Wkakaka……

Aku panjatkan rasa syukurku kepada Bapa Di surga yang telah memberikan nikmat kehidupan sehingga aku masih bisa bernafash untuk tetap berkarya, rasa syukurkulah yang bisa membuat aku tetap bertahan berada didunia yang penuh kemunafikan dan rasa syukurku pula yang membuat aku tetap berdiri tegar meskipun aku ada sedikit masalah perasaan ma someone… Terimakasih ya Bapa telah menitipkan ilmu yang bisa kuberikan kepada mereka yang membutuhkan…….
Terimakasihku untuk kedua orang tuaku tercinta, kedua kakakku yang tersayang, ke empat sahabatku yang saat ini berada jauh dariku dan seseorang yang kunantikan kehadirannya kembali [Alto].

download
nb. "setelah berhasil mengembalikan data harap di uninstal untuk lebih amannya"

2 komentar

  1. Anonim // 28 Maret 2009 pukul 18.32  

    thanks yah.........

    kmaren hampir aja aq stroke karna datku terhapus gak sngaja,

    untung ada software yang anda beri..


    skali lagi thanks yah

  2. Anonim // 28 Maret 2009 pukul 18.35  

    satu lagi ilmu dari dunia blog...

    mantab banget neh...

    tapi pa bener bisa dijalankan???

    ntar cuma software hiasan..